Kamis, 19 Mei 2016

PROFIL PERUSAHAAN CV. JASA PRATAMA

Profil Perusahaan

HUBUNGI KAMI DI   : 081290959055  .  089601145385   WA : 081290959055  .  089601145385

Percetakan CV. JASA PRATAMA
Percetakan CV.JASA PRATAMA  berdiri sejak 20 FEBRUARI 1983 hingga sekarang, dengan usia yang sudah cukup lama banyak sudah pengalaman yang kami miliki untuk ikut ambil bagian didalam pelayanan masyarakat dalam bidang cetakan (khususnya dalam cetak Huruf Timbul.. kuningan , stenlis Plakat Dan stempel .  undangan). Seiring dengan berjalannya waktu, kami berkomitmen akan terus berupaya memperbarharui sistem kerja, management, serta terus berinovasi untuk menampilkan desain-desain baru disamping menjaga kualitas, sehingga dapat memenuhi tuntutan pasar, yang pada gilirannya akan memuaskan para pelanggan.
Didalam pelayanan kami selalu mengutamakan selera/permintaan pelanggan, sehinga tidaklah berlebihan kiranya bila kami menerapkan konsep : “The customer is king, and the customer is always right” (langganan adalah raja dan langganan selalu betul).
Jenis-jenis cetakan yang kami layani :
Cetak Huruf timbul stenlis kuningan echingan Undangan pernikahan, Nota, Kwitansi, Stofmap, Kartu Nama, Stiker, Disain Logo, Kalender, Brosur full colour, ID Card, LKS, Buku-buku, Blangko-blangko untuk kantor/perusahaan, Amplop Dinas/Bisnis, Karton Box untuk bungkus barang-barang produksi anda, dan lain-lain.
Perusahaan kami telah memiliki ijin usaha lengkap dari Departemen Prindustrian, Perpajakan seperti di bawah ini :
1. Ijin Usaha Industri No. 536/925-01/KPT/VI/1992
2. NPWP No.
3. Pajak
Dengan fasilitas peralatan cetak yang sangat memadai, juga tenaga kerja/karyawan yang sudah cukup berpengalaman yang kami miliki, kami mampu memenuhi kebutuhan berbagai jenis pekerjaan dengan berbagai variasi maupun bentuk.
Tentang harga kami menerapkan perhitungan “skala perimbangan”, artinya biaya yang kami tentukan masih dalam jangkauan harga umum, apabila bagi para broker/perantara masih mendapat keuntungan dari selisih harga dari kami dengan harga pasaran umum.
Demikian kiranya sedikit gambaran tentang profil perusahaan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar